Minggu, 16 Mei 2010

Lulur Vienna


Lulur Vienna adalah lulur favorit saya di antara semua lulur whitening yang pernah saya coba, soalnya Lulur Vienna punya kandungan pemutih yang paling komplit buat mutihin kulit,mengencangkan,bikin awet muda,dll yaitu Collagen,AHA,Multivitamin,Milk,UV Protection. TERSEDIA DALAM BERBAGAI VARIASI RASA: COFFEE,COKLAT,DLL.


Saya dan konsumen/pembeli saya biasa menggunakan lulur vienna ini min 1x seminggu buat angkat kulit mati,setelah memakai lulur vienna kemudian pake Naturale Bleaching Cream (diamkan sampe meresap kemudian lap dengan waslap) dijamin deh seketika kulit akan lebih putih dari sebelum memakainya,DIJAMIN!!!


Hasilnya pun permanen lho,soalnya aku dan konsumen ku yang laen ngomong kulitnya jadi mutihin setelah pake Lulur Vienna n' Naturale Bleaching Cream. Kita kan biasanya males luluran, makanya cukup dilakukan minimal 1x seminggu.Tapi untuk perawatan sehari-hari (tiap hari) bagusnya sih gunakan selalu Naturale Bleaching Cream dan kemudian bilas aja dengan Sabun Pemutih. Hasilnya akan luar biasa menakjubkan.

Harga :
Isi 250gr Rp 25.000,
isi 1000 gr Rp 50.000. Order, dyah 085241081031 (sms Only)

Tidak ada komentar: